Arsenal Lepas 7 Pemain

Manuel Almunia
Sumber :
  • oleole

VIVAbola - Arsenal mengonfirmasi akan melepas tujuh pemainnya pada 30 Juni mendatang. Ketujuh pemain yang dimaksud adalah Manuel Almunia, Gavin Hoyte, Rhys Murphy, George Brislen-Hall, Sean McDermott, Jeffrey Monakana dan James Campbell.

Dari tujuh nama di atas, yang paling tenar tentu saja Manuel Almunia. Sejak bergabung dengan The Gunners dari Celta Vigo pada 2004 lalu, Almunia telah membela Arsenal sebanyak 175 kali. Kiper asal Spanyol itu juga mencatatkan 70 kali clean sheets.

Ia juga bermain di final Liga Champions 2006 menggantikan Jens Lehmann yang terkena kartu merah di laga tersebut. Nama lain yang cukup beken adalah Gavin Hoyte. Ia telah empat kali membela tim senior The Gunners.

Adapun Murphy, Brislen-Hall, dan McDermott, jarang mendapat kesempatan bermain, sementara Monakana dan Campbell yang merupakan anggota tim yunior Arsenal, tak ditawari kontrak baru.

"Semua orang di Arsenal ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Manuel, George, Gavin, Sean, Rhys, Yakobus dan Jeffrey atas kontribusi mereka terhadap klub dan berharap yang terbaik untuk karier dan masa depan mereka," tulis pernyataan resmi Arsenal.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016