Chelsea Siap Permanenkan Di Matteo

Pelatih Chelsea, Roberto Di Matteo, jelang final Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay

VIVAbola - Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, kabarnya bersiap memberikan kontrak selama satu tahun untuk Roberto Di Matteo. Pendeknya kontrak tersebut sebagai salah satu tanda sang pemilik masih ragu akan kualitas Di Matteo meski sudah menjuarai Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah 'The Blues'.

Sejak masuk sebagai manajer interm usai dipecatnya Andre Villas-Boas bulan Maret lalu, Di Matteo langsung memimpin kebangkitan Chelsea sehingga sukses menutup musim dengan Piala FA dan Liga Champions dalam genggamannya.

Dan menurut The Times, Abramovich akhirnya menerima bahwa pria berusia 41 tahun itu layak mendapat kesempatan lebih di Stamford Bridge usai pencapaian luar biasanya musim ini, walaupun taipain minyak asal Rusia itu tidak melihat Di Matteo sebagai pelatih papan atas.

Namun, keputusan final baru akan dibuat pekan depan. Itu berarti nasib Di Matteo masih akan menggantung sampai liburannya berakhir.

Meski Di Matteo sangat didukung oleh skuad dan suporter Chelsea, kabarnya Abramovich juga masih berharap bisa menarik Pep Guardiola ke London Barat. Karir Guardiola di Barcelona baru akan terjadi akhir pekan ini usai menjalani final Copa Del Rey hari Jumat, 25 Mei 2012.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016