Chelsea Santai Tanggapi Rumor Drogba

chelsea juara liga champions 2012
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVAbola - Manajemen Chelsea santai menanggapi rumor kepergian Didier Drogba. CEO Chelsea, Ron Gourlay, menegaskan peluang Drogba bertahan di Stamford Bridge masih terbuka lebar.

Dalam sebuah wawancara dengan France Football, Drogba mengatakan sudah memutuskan untuk meninggalkan Chelsea. Pemain internasional Pantai Gading itu ingin mendapatkan tantangan baru setelah 8 tahun berada di Stamford Bridge.

Satu hari setelah menjuarai Liga Champions, Sabtu 19 Mei 2012, pihak Chelsea mengatakan akan membicarakan kontrak baru Drogba, pekan ini. Dan Gourlay menegaskan pihaknya belum mengubah rencana tersebut.

"Negosiasi dengan Didier telah berlangsung dalam beberapa bulan terakhir dan masih berlanjut. Dia sudah menegaskan sangat cinta Chelsea. Saat kami siap membuat pengumuman, kami akan melakukannya," ujar Gourlay kepada Chelsea TV.

Drogba diyakini akan mencoba peruntungan bersama Shanghai Shenhua. Sebelumnya mantan pemain Chelsea, Nicolas Anelka, sudah lebih dulu bergabung dengan klub asal China tersebut. Rumor lain menyebutkan Drogba tengah melakukan negosiasi dengan Barcelona.

Namun, perwakilan Drogba, Mondial Promotion, memastikan pernyataan Drogba di France Football adalah tidak benar. Drogba dibeli Chelsea dari Olympique Marseille pada 2004. (one)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016