Suharto Puji Semangat Juang PSMS

PSMS Medan
Sumber :
  • Septianda Perdana/Antara

VIVAbola - Pelatih PSMS Medan, Suharto AD, memuji semangat juang para pemainnya usai memenangkan laga sengit melawan Persela Lamongan, Minggu 20 Mei 2012. Tim Ayam Kinantan menang dengan skor 4-3.

"Mereka bermain penuh semangat. Motivasi untuk menang itulah yang membuat mereka unggul meskipun sempat tertinggal dua kali di babak pertama dan kedua tadi. Luar biasa," ujar Suharto.

Suharto juga mengakui permainan timnya di babak pertama terlihat kurang bagus hampir di semua lini. Hal inilah yang membuat Persela dapat unggul lebih dulu. Akan tetapi, dirinya mengintruksikan para pemainnya untuk tampil lebih menyerang di babak kedua. Hasilnya, PSMS berhasil mengejar ketertinggalannya lewat gol penentu dari Sasa Sazevic di masa injury time babak kedua.

"Kami main tanpa komunikasi dan koordinasi yang bagus di babak pertama, hampir di seluruh lini. Itu yang membuat kami tertekan di babak pertama. Di babak kedua kami berhasil menekan mereka dan hasilnya cukup menggembirakan," ujar Suharto

Sementara itu, suporter PSMS melalui Ketua Umum PSMS fans club, Rahmad Lubis mengatakan, kemenangan ini merupakan sebuah hal luar biasa yang diberikan oleh PSMS.

Terutama karena perjuangan para pemain di laga tadi. Dia mengatakan pertandingan ini merupakan pembuktian usaha PSMS untuk menjauhi zona merah di klasemen sementara ISL.

"Para pemain luar biasa, saat melawan Gresik di pertandingan sebelumnya mereka juga berjuang mati-matian dan berhasil selamat dari kekalahan di masa injury time. Dalam laga tadi PSMS yang hampir kalah juga berhasil menang lewat serangan bertubi-tubi yang dilakukan para pemain. Selamat," ujar Rahmad.

Jadwal Siaran Langsung TSC, Senin 8 Agustus 2016
Pelatih Madura United, Gomes de Olivera.

Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak

Dua pemain pilar di sektor pertahanan harus absen.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016