Jajang Siap Bela Persib Lawan PSPS

Bek Persib Bandung, Jajang Sukmara
Sumber :
  • VIVAnews/Yadi

VIVAbola – Kekhawatiran Pelatih Persib Bandung, Robby Darwis terhadap cedera yang dialami Jajang Sukmara mencair setelah bek muda Maung Bandung ini dipastikan tetap bisa turun bermain saat menghadapi PSPS Pekanbaru, pada 23 Mei nanti.

Jajang pada laga Persib melawan Pelita Jaya Karawang, Minggu 13 Mei lalu harus ditarik keluar lapangan akibat mengalami cedera pada pinggul kanannya dan digantikan M. Nasuha pada menit 27.

"Saya sudah merasa lebih baik dan tak lagi merasakan sakit pada pinggul ketika melakukan lari jarak pendek maupun jauh," kata Jajang.

Dokter tim Persib, Raffi Gani sendiri tetap akan memberikan rekomendasi medis yang positif kepada Robby terkait cedera yang dialami Jajang. Sebab menurut Raffi, salah satu aset masa depan Maung Bandung ini hanya mengalami cedera ringan.

"Cederanya tidak tergolong parah, hanya memar saja. Jadi saya kira tidak akan masalah jika Jajang nanti dimainkan, tapi keputusannya tetap ada di tangan pelatih," tandas Raffi.

Meski masih tergolong muda, namun musim ini, Jajang mampu merebut perhatian bobotoh lewat aksi-aksi menawannya di lapangan. Tak hanya mampu tampil kokoh saat bertahan, Jajang pun kerap mampu merepotkan pertahanan lawan saat membantu menyerang.

PSPS bagi Jajang memiliki arti tersendiri. Sebab, Jajang mencetak gol perdananya untuk Maung Bandung saat menghadapi klub berjuluk Askar Bertuah ini menekuk PSPS 2-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, 24 Januari lalu.

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016