Si Llama Prediksikan Chelsea Kalahkan Munich

Aksi Si Llama Nicholas memprediksikan final Champions Leageue
Sumber :
  • mirror

VIVAbola - Masih ingat dengan Paul Si Gurita yang mampu menarik perhatian dengan prediksi-prediksinya di Piala Dunia 2010? Nah, kini final Champions League juga punya peramal dari dunia binatang. Seekor Llama di Oxfordshire, Inggris memprediksikan Chelsea akan tampil sebagai pemenang.

Sebelumnya, Llama yang diberi nama Nicholas ini juga telah dengan tepat memilih Chelsea sebagai juara Piala FA dengan mengalahkan Liverpool. Dan menjelang partai final Champions League, Nicholas kembali beraksi dengan kembali menjagokan The Blues sebagai kampiun.

Seperti sebelumnya, dalam meramal, Llama dihadapkan dengan dua buah bola dengan warna merah dan biru lengkap dengan jersey Bayern Munich dan Chelsea yang ditempatkan di atas sebuah tiang.

Awalnya Llama milik Linda Johnson ini sempat mendekati bola merah yang menandakan Bayern Munich. Namun setelah beberapa menit berhenti, Llama akhirnya berbelok dan menyundul bola biru yang melambangkan Chelsea akan menjadi juara.

"Llama tidak pernah melakukan hal yang terburu-buru dan Nicholas berpikir selama dua menit sebelum akhirnya memilih. Dia lebih pintar dari seekor gurita. Saya yakin dia melakukannya lebih lebih baik dibandingkan Paul si gurita,” kata Linda dilansir Mirror.

Llama sendiri merupakan sebuah binatang kerabat unta yang berasal dari Amerika Selatan. Namun Llama tidak memiliki punuk layaknya unta. Biasanya hewan ini digunakan sebagai hewan angkut barang.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016