Robben Tak Ingin Gagal Lagi di Final

Arjen Robben
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Final Liga Champions 2010 menyisakan kenangan pahit bagi winger Bayern Munich, Arjen Robben. Saat itu sepasang gol Diego Milito membuat Bayern harus kalah 0-2 dari Inter Milan.

Kini Robben berpeluang memperbaiki catatan tersebut. Bayern akan kembali tampil di final Liga Champions pada 19 Mei mendatang. Kali ini lawan yang akan dihadapi adalah Chelsea.

"Ini adalah kesempatan yang unik. Anda tak akan pernah tahu kapan lagi bisa lolos ke final Liga Champions. Kami harus menjadi juara sekarang," kata Robben pada De Telegraaf.

"Saya pikir kekalahan pada 2010 hanya akan memiliki dampak positif," tambahnya.

Akhir pekan lalu, Bayern Munich harus kalah di final DFB Pokal. Mereka ditekuk Borussia Dortmund 2-5. Robben sendiri mengaku kecewa dengan kekalahan tersebut.

"Itu pasti menjadi sedikit pukulan moral bagi kami. Itu merupakan trofi yang sangat bergengsi dan kami pun sebenarnya ingin memenangkannya," kata pemain 28 tahun itu.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Terakhir kali Bayern menjadi juara Liga Champions adalah tahun 2001. Saat itu Die Roten mengalahkan Valencia 5-4 lewat adu penalti. Sebelumnya kedua tim bermain imbang 1-1 selama 120 menit.

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016