Lahm Kaget dengan 'Kebodohan' John Terry

Kapten Bayern Munich, Philipp Lahm
Sumber :
  • REUTERS/Alex Domanski

VIVAbola - Kapten Bayern Munich, Philipp Lahm, mengaku terkejut dengan 'kebodohan' bek Chelsea, John Terry, saat melawan Barcelona di semifinal Liga Champions. Lahm berjanji, ia takkan melakukan tindakan serupa.

Terry mendapat kartu merah saat leg kedua melawan Barca. Ia diusir wasit setelah bek Timnas Inggris itu menendang Alexis Sanchez dari belakang. Lahm pun mengaku kaget dengan hal konyol seperti ini.

"Saya tidak percaya. Saya begitu terkejut, bukan karena kartu merahnya, tapi karena apa yang dia lakukan sehingga mendapatkannya," kata Lahm seperti dilansir Sky Sports.

"Apakah saya menilai dia tidak bertanggung jawab? Anggap saja saya tidak akan pernah melakukan sesuatu seperti itu. Ini tidak akan terjadi pada saya. Mengapa? Karena sebagai kapten, saya melakukan segalanya untuk tim saya. Hal seperti itu akan merugikan tim saya dan saya tidak akan membiarkan itu terjadi."

"Tapi, ini semua bergantung kepadanya. Fokus kami hanya menang dan kami tidak terlalu tertarik pada siapa yang akan bermain untuk Chelsea dan siapa yang tidak," ucap Lahm.

Karena kartu merahnya, Terry dipastikan absen di babak final. Chelsea pun mengalami kerugian. The Blues sebelumnya juga dipastikan kehilangan bek Branislav Ivanovic karena akumulasi kartu kuning.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016