Drogba Tuntut Chelsea Habis-habisan

Didier Drogba
Sumber :
  • REUTERS/ Stefan Wermuth

VIVAbola - Striker Chelsea, Didier Drogba, menuntut timnya untuk bermain habis-habisan saat melawan Bayern Munich pada final Liga Champions di Allianz Arena, Sabtu 19 Mei 2012.

Selama membela Chelsea, Drogba telah memenangi begitu banyak gelar. Namun, untuk gelar Liga Champions, perolehan Drogba masih nihil. Empat tahun lalu ia sebenarnya berpeluang memberikan The Blues gelar Liga Champions di Moskow.

Akan tetapi, pemain asal Pantai Gading itu gagal. Chelsea tumbang dalam babak adu penalti melawan Manchester United. Drogba bahkan tak bisa menyelesaikan pertandingan karena mendapat kartu merah.

"Setelah final di Moskow, kami berpikir bahwa kami akan sampai ke final lagi pada tahun berikutnya. Tapi, itulah Liga Champions. Sangat sulit untuk mencapai final dan saya pikir itu menunjukkan betapa kami pantas berada di sana kali ini," kata Drogba seperti dilansir Sky Sports.

"Tidak baik untuk berbicara tentang masa lalu karena kami memiliki momen yang besar di sini. Saya dapat berbicara dengan Anda tentang Bayern Munich dan final Liga Champions nanti, daripada berbicara tentang final sebelumnya."

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Drogba mengaku sangat antusias dalam menghadapi final kali ini. Ia pun menuntut rekan-rekannya untuk mengeluarkan kemampuan terbaik mereka.

"Saya sudah sering bermain dengan Chelsea, tapi pertandingan yang satu ini akan istimewa karena ini kedua kalinya kami mencapai final Liga Champions. Jadi kami akan melakukan segalanya untuk menang dan kami siap bermain untuk melawan klub Jerman," ujar Drogba.

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016