Eks Pemain Chelsea Dukung Bayern Juara UCL

Chelsea saat merayakan gol John Terry (kanan) melawan Blackburn Rovers
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola – Eks pemain Chelsea, Robert Huth berpendapat jika The Blues tidak bisa mengimbangi permainan cepat yang akan diperlihatkan Bayern Munich di final Liga Champions 2012 yang akan berlangsung di Allianz Arena, Sabtu 19 Mei 2012.

Huth yang pernah bermain untuk Chelsea pada 2002 hingga 2006 justru mendukung Bayern untuk menjuarai Liga Champions tahun ini. Hal ini bisa dimaklumi karena Huth merupakan pemain Jerman, Negara asal klub Bayern Munich.

“Hati saya untuk Jerman. Saya mendukung Bayern di hari Sabtu nanti. mereka harus menang, saya rasa mereka akan menang dengan skor 3-1,” yakin Huth seperti dilansir Soccerway.

“Saya rasa Bayern merupakan tim yang lebih baik. Pertandingan terakhir mereka saat melawan Real Madrid di babak semifinal menunjukkan hal itu, mereka di luar dugaan mampu mengimbangi permainan Madrid.”

Meski begitu, Huth mengingatkan Der Bavarians jika mereka harus mewaspadai Didier Drogba. Huth yang pernah bermain bersama Drogba tahu jika sang striker akan menjadi ancaman utama gawang Manuel Neuer.

“Pemain Chelsea akan bermain secara agresif dan mengandalkan fisik, terutama Drogba. Dia adalah lawan yang sulit bagi seorang bek. Dia tidak mudah menyerah dan selalu mengejar bola tanpa rasa takut.”

Bagi kedua klub, ini merupakan kali kedua mereka bertemu di ajang Liga Champions. Keduanya pertama kali berhadapan di babak perempat final Liga Champions musim 2004-2005. Ketika itu Chelsea berhak lolos ke semi final dengan agregat 6-5.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016