Agen: Drogba Ingin Gabung ke Barcelona

Champions: Chelsea vs Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola - Agen Didier Drogba, Francois Gallardo mengungkapkan kliennya memiliki keinginan untuk bergabung ke raksasa Spanyol, Barcelona. Gallardo menambahkan Drogba telah meminta dirinya segera membuka proses negosiasi dengan manajemen Azulgrana.

Rencananya, negosiasi akan dilakukan usai Barcelona melakoni laga final Copa del Rey. Gallardo sendiri membantah alasan kliennya ingin hengkang ke Camp Nou karena faktor gaji. Tetapi Drogba ingin mencoba tantangan baru bersama klub besar sekelas Barca.

"Saya memiliki dokumen yang ditandatangani oleh Drogba yang memungkinkan saya untuk memulai negosiasi dengan Barca," ujar Gallardo seperti dilansir Tribal Football, Kamis, 17 Mei 2012.

"Setelah Copa del Rey, saya akan bertemu dengan Andoni Zubizarreta (direksi Barca) untuk mengkonfirmasi minat Drogba bermain di klub tersebut. Uang tidak akan menjadi masalah, karena dia lebih konsen tentang sepakbola," lanjutnya.

Minat Drogba tampaknya tidak bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, di saat yang sama Barca juga tengah sibuk mencari striker murni pendamping David Villa yang masih menjalani pemulihan cedera. Dan Drogba dinilai menjadi sosok yang ideal.

Menurut The Sun, klub raksasa Spanyol itu akan menawari Drogba kontrak selama 2 tahun dengan bayaran £5 juta setahun. “Tim ini butuh penyerang murni dan berpengalaman yang bisa menyulitkan para bek," kata Manajer Barca, Tito Vilanova beberapa waktu lalu.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Barca pernah merasakan ketajaman pemain timnas Pantai Gading ini saat keduanya bertemu di babak semifinal Liga Champions musim ini. Drogba menjadi salah satu aktor sukses Chelsea menumbangkan Barcelona di semifinal Liga Champions musim ini. (adi)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016