Di Matteo Bantah Rumor Torres Ditukar Falcao

Fernando Torres saat Chelsea melawan QPR
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola - Roberto Di Matteo membantah rumor kalau Chelsea akan menukar Fernando Torres dengan striker Atletico Madrid, Radamel Falcao. Di Matteo yakin El Nino akan tetap di Stamford Bridge musim depan.

Torres mengalami masa-masa sulit bersama Chelsea. Striker internasional Spanyol itu hanya mencetak 11 gol dari 45 pertandingan bersama The Blues musim ini. Bahkan musim lalu Torres hanya mencetak satu gol sejak dibeli dengan rekor transfer 50 juta pound atau setara Rp700 miliar.

Sebaliknya Falcao terus menunjukkan kesuburannya dalam dua musim terakhir. Mantan pemain FC Porto itu mencetak 36 gol musim ini dan berhasil membawa Atletico merebut gelar Europa League musim ini.

Spekulasi berkembang kalau Torres akan segera kembali ke Atletico setelah Chelsea akan menukarnya dengan Falcao. Torres sudah menjadi kapten Atletico ketika masih 19 tahun. Namun, Di Matteo membantah rumor tersebut.

"Rumor itu hanya spekulasi. Saya punya hubungan bagus dengan Fernando, dan saya yakin dia akan berada di tim ini musim depan," ujar Di Matteo seperti dilansir Soccerway.

Falcao sendiri juga membantah rumor kepindahannya. Striker internasional Kolombia itu ingin tetap membela Atletico meski tim berjuluk Los Rojiblancos itu gagal melangkah Liga Champions musim depan.

"Saya menikmati momen bersama Atletico, saya tidak bisa menyia-nyiakannya. Terlebih saya punya kontrak empat tahun, dan saya hanya memikirkan hal ini," tegas Falcao kepada Sport.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016