Balotelli: ManCity Layak Juara

Mario Balotelli
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Striker urakan Manchester City, Mario Balotelli, mengaku puas timnya bisa merebut gelar Premier League. Secara dramatis, The Citizens sukses menekuk Queens Park Rangers 3-2 di Etihad Stadium, Minggu 13 Mei 2012. Ini merupakan gelar pertama City dalam kurun waktu 44 tahun terakhir.

Dalam laga tersebut, Balotelli masuk pada menit 76 menggantikan Carlos Tevez. Anak asuh Roberto Mancini akhirnya memastikan kemenangan lewat 2 gol saat injury time.

"Kami adalah tim terbaik dan itulah sebabnya kami bisa menang. Kami memiliki banyak pertandingan bagus, beberapa lainnya tidak terlalu baik. Walau bagaimanapun kami bermain baik dan layak menjadi juara," ujar Balotelli seperti dilansir insidefutbol, Senin 14 Mei 2012.

Balotelli sempat beberapa kali membuat ulah musim ini. Dia juga sempat beberapa kali adu mulut dengan manajer Roberto Mancini. Namun pemain 21 tahun ini menegaskan akan tetap bertahan bersama The Citizens.

"Secara pribadi, terlalu banyak orang mengatakan hal buruk tentang saya dan saya terus dipaksa untuk tutup mulut," ungkap Balotelli.

"City adalah klub besar dan hubungan saya dengan teman-teman setim baik-baik saja. Saya tak berpikir masa depan saya ada di tempat lain. Saya ingin bertahan," tegasnya.

Bagi Balotelli, ini merupakan raihan gelar domestik keempatnya. Sebelumnya dia sempat merebut 3 gelar Serie A bersama Inter Milan pada 2007-08, 2008-09, dan 2009-10. (ren)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016