Nasri: Langkah Tepat Gabung ManCity

Samir Nasri dan Sergio Aguero
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Gelandang kreatif Manchester City, Samir Nasri bahagia luar biasa. Sejak berekspansi ke Inggris pada 2008 silam dari Olympique Marseille, baru kali ini Nasri merasakan manisnya mengangkat trofi Premier League.

Di musim pertamanya bersama ManCity, ia sukses merealisasikan mimpinya setelah tiga musim nirgelar bersama Arsenal. Larut dalam euforia, Nasri mengaku tidak salah memilih ManCity sebagai pelabuhan barunya di musim panas lalu.

Pemain 24 tahun itu datang ke ManCity dari The Gunners dengan nilai transfer yang menyentuh angka 25 juta pound. Saat itu, Nasri sempat dikritik karena silau dengan materi menjanjikan yang diberikan ManCity.

Tapi di akhir musim, Nasri menjawab cibiran itu dengan prestasi."Saya tahu, telah membuat keputusan tepat," seru Nasri kepada Skysports.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Lewat prestasi gemilang tersebut, pemain asal Prancis itu ingin berbagi kebahagiaan di momen bahagia ini dengan anggota keluarganya malah hari nanti. "Saya ingin menikmatinya bersama keluarga, teman, dan suporter. Besok saya akan mengirimkan pesan kepada mereka," Nasri melanjutkan.

Beralih ke pertandingan yang menguras emosi kontra Queens Park Rangers, Nasri mengaku baru kali ini ia berada dalam momen menegangkan, di mana ManCity akhirnya sukses mengunci gelar Premier League lewat dua gol Edin Dzeko dan Sergio Aguero di masa injury-time.

"Saya belum pernah melihat hal seperti ini dalam hidup saya," katanya berbinar."Mencetak dua gol seperti itu memberi kami gelar. Apalagi, kami mendapatkannya di menit 94. Sangat menajubkan, saya sangat bahagia," tambah dia.

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016