Papiss Cisse Impikan Bergabung ke Madrid

Papiss Cisse rayakan go ke gawang Chelsea
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVAbola - Papiss Cisse tanpa ragu-ragu mengungkapkan keinginan bergabung ke Real Madrid. Diakui hal tersebut sudah menjadi mimpinya sejak masih kanak-kanak.

Tapi Papiss Cisse menegaskan, jika memang ada kesempatan hengkang ke Santiago Bernabeu, dia tetap tidak akan melakukannya dalam waktu dekat. Untuk saat ini pemain berkebangsaan Senegal tersebut mengaku masih fokus mengembangkan permainan bersama The Toon.

"Tujuan jangka panjang saya adalah bermain di klub besar dan memenangkan Liga Champions. Sejak kecil saya sudah menyukai Madrid," ujarnya dikutip The Sun, Kamis, 10 Mei 2012.

"Namun saya sekarang senang berada di Newcastle. Saya tetap memandangnya sebagai tim besar, meskipun tidak seperti Manachester United atau Manchester City," ungkap Papiss Cisse lagi.

Belum sampai setahun di Premier League, namun Papiss Cisse sudah langsung memperlihatkan penampilan impresif.  Bergabung dari Freiburg pada Januari kemarin dengan biaya transfer £10 juta, bomber 26 tahun tersebut sukses mempersembahkan 13 gol dari 13 kali penampilannya.

Di Freiburg sendiri, Papiss Cisse telah mencatatkan 65 penampilan sejak 2009 silam dan menyumbangkan 37 gol.

Benitez dan Tantangan Beratnya Bersama Newcastle
Pemain Newcastle United, Moussa Sissoko

Rayuan Real Madrid Sukses Goda Pemain Ini

Sissoko mengaku ingin segera pindah ke Madrid

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016