Platini Ragukan Juventus di Pentas Eropa

Michel Platini
Sumber :

VIVAbola - Presiden UEFA, Michel Platini mengaku bahagia melihat Juventus sukses kembali meraih scudetto. Namun, Platini mengaku masih ragu Si Nyonya Tua dapat langsung sukses di kompetisi Champions League musim depan.

"Saya netral sebagai presiden UEFA, tapi dalam hati saya masih mencintai Juve dan saya sangat bahagia untuk mereka. Kesuksesan mereka sangat pantas dan saya ucapkan selamat buat mereka," kata Platini dilansir Soccerway.

Meski mengakui bekas klubnya itu telah bangkit pasca skandal Calciopoli pada 2006, namun Platini tetap menyangsikan skuad Antonio Conte akan langsung dapat bersaing di kompetisi termegah Eropa, Champions League.

"Champions League? kemenangan di domestik sangat berbeda dibanding kemenangan di Eropa. Saya sejujurnya tidak berpikir Juventus dapat langsung memenangkan. Mereka butuh waktu untuk berkembang. Segalanya lebih mudah tahun ini karena mereka hanya mengikuti satu kompetisi," kata Platini.

Platini sendiri memperkuat Si Nyonya Tua sejak 1982 hingga 1987 dan ikut mempersembahkan kesuksesan termasuk menyabet dua scudetto pada pada 1984 dan 1986 serta trofi Liga Champions pada 1985.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016