Pilih Tim Anda
Daftar

Pelatih Persiba Dikabarkan Hengkang

Pelatih Persiba Peter Butler dikabarkan sedang diincar klub lain.
Selasa, 8 Mei 2012, 13:22 WIB
Irvan Beka, Ikram (Balikpapan)
Klub
Peter Butler (Ikram/VIVAbola)

VIVAbola - Kabar tak sedap menerpa Persiba Balikpapan. Klub yang sedang menunjukkan penampilan impresif tak terkalahkan dalam 4 laga terakhirnya itu kabarnya akan ditinggal sang arsitek, Peter Butler.

Kabar ini jelas mengguncang persiapan tim jelang menjamu PSAP Sigli dalam waktu dekat ini. Rumor tak nyaman itu jelas mengganggu keutuhan tim. Apalagi, Butler juga kabarnya sedang didekati klub dari negara tetangga, Malaysia.

FC Terengganu dikabarkan siap mengontrak pelatih berkebangsaan Inggris itu dengan harga menarik. Nah, keakuratan berita itu diperkuat dengan tidak hadirnya sang arsitek dalam sesi latihan Selasa pagi, 8 Mei 2012. Tidak hadirnya pelatih yang mampu mengangkat performa Persiba itu seolah mempertegas berita tersebut.

Sekretaris Umum Persiba Irfan Taufiq menyebutkan, tidak ada pembicaraan antarkedua klub hingga saat ini. Butler, kata dia, masih terikat kontrak dengan Persiba hingga musim depan.

Irfan menjelaskan, di dalam aturan disebutkan bahwa, setiap pemain ataupun pelatih yang terikat kontrak, terdapat sistem transfer jika ingin berpindah klub.

“Tapi jika ada yang ingin mendapatkan Butler, Persiba tidak akan melepasnya karena dia kontraknya berdurasi satu setengah musim. Jadi Butler masih sampai musim depan di Persiba," katanya.

Irfan menjelaskan, dalam klausul kontrak dengan pria bernama lengkap Peter James Butler itu,  tertulis bahwa jika memang terpaksa harus pindah pasti ada negosiasi transfer.



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
  • @cocarico

    13 Mei 2012
    Sebaiknya Persiba jangan cuma diam, lakukan upaya hukum terhadap pelatih yang membelot ini. Kecuali kalau Persiba memang bersalah, misalnya wan prestasi dalam membayar gaji pelatih dan pemain.
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id