Oezil Bangga Cetak Rekor Baru

Mesut Oezil
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Gelandang Real Madrid, Mesut Oezil, musim ini telah berhasil melewati catatan legenda Jerman, Gunter Netzer, yang tampil 100 kali untuk Los Blancos. Oezil pun sanggat bangga dengan pencapaiannya ini.

Oezil musim lalu dibeli Madrid dari Werder Bremen. Belum genap dua musim bergabung, pemain Tim Nasional Jerman itu sukses mencatatkan rekor 104 penampilan, yang mematahkan pencapaian Netzer.

"Gunter Netzer adalah pemain hebat. Semua orang di Real Madrid masih menghormatinya," kata Oezil kepada Kicker.

"Karena itu, saya merasa terhormat telah memainkan banyak pertandingan seperti yang ia lakukan untuk klub ini. Tapi, perbandingan tersebut bukan hal utama karena saya lebih peduli dengan kinerja di lapangan."

Untuk bisa masuk starting XI Madrid, jelas bukan pekerjaan mudah. Oezil misalnya, ia harus bersaing dengan pemain terbaik dunia macam Ricardo Kaka.

"Kami adalah tim yang terdiri tidak hanya dari 11 pemain. Saya tidak bersaing dengan pemain lain. Saya hanya mencoba untuk memberi yang terbaik untuk El Real. Saya telah bermain 34 kali dari 37 pertandingan La Liga. Dan saya senang dengan hal itu. Ini membuat saya bangga," ucap Oezil.

Sejak gabung dengan Madrid pada 2010 lalu, Oezil juga telah menyumbangkan dua gelar, yakni Copa del Rey dan La Liga. Ia juga memiliki catatan 15 gol dan 49 assists.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016