Lagi, Kaka Ngotot Tetap Berkostum Madrid

Ricardo Kaka
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Bursa transfer musim panas akan segera bergulir. Tak heran isu pemain akan hengkang mulai santer terdengar termasuk di Santiago Bernabeu. Ricardo Kaka menjadi salah satu pemain yang santer digosipkan akan meninggalkan Real Madrid. Namun, Kaka kembali menegaskan komitmennya.

Kaka dikabarkan akan hengkang dari Madrid setelah tak selalu dimainkan entrenador Jose Mourinho sepanjang musim 2011/2012. Gelandang Brasil ini hanya menjadi pelapis bagi Mesut Oezil, Angel Di Maria hingga pemain muda Madrid, Jose Callejon.

Kaka bersama gelandang bertahan Lassana Diarra dan striker Gonzalo Higuain menjadi tiga nama yang paling sering disebut-sebut akan hengkang dari klub jawara La Liga Itu. Namun, Kaka kembali menegaskan bahwa dirinya ingin tetap tinggal di Madrid.

"Saya masih punya sebuah kontrak lebih dari tiga tahun dan tetap ingin tinggal di sini dan menjadi bagian dari kesuksesan masa depan klub ini. Memenangkan gelar La Liga akan menjadi tonggak dalam karir saya," kata Kaka kepada Globo TV.

"Memang ada sedikit perbedaan dibanding sebelumnya, di mana saya kurang begitu penting dibanding sebelumnya. Tapi ini hanya sebuah motivasi bagi saya untuk kembali menjadi pemain kunci lagi," lanjut mantan gelandang AC Milan ini.

Dalam kesempatan itu, Kaka juga membeberkan penyesalannya usai gagal mencetak penalti saat Madrid disingkirkan Bayern Munich di semifinal Champions League lalu. "Itu sebuah momen yang akan terus saya bawa sepanjang sisa hidup saya," kata Kaka.

"Saya juga punya beberapa pengalaman negatif termasuk kekalahan di final Champions League 2005 bersama Milan dan Piala Dunia 2010 bersama Brasil," pungkas Kaka.

Kaka Sebut AC Milan Segera Bangkit
Antonio Nocerino

Gabung Tim MLS, Gelandang Milan Reuni dengan Kaka

Dia akan bergabung dengan Orlando City

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2016