Usai Scudetto, Juventus Incar Liga Champions

Para pemain Juventus
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Gelandang Juventus, Claudio Marchisio menegaskan timnya tidak akan berpuas diri dengan raihan gelar scudetto musim ini. Bianconeri malah langsung membidik gelar Liga Champions yang akan menjadi target selanjutnya musim depan.

Juventus memastikan diri meraih gelar scudetto Minggu malam kemarin usai menaklukkan Cagliari 2-0. Dengan kemenangan ini, torehan poin Juventus tidak terkejar dengan rivalnya, AC Milan yang di saat bersamaan takluk 2-4 oleh Internazionale.

"Pelatih Antonio Conte adalah seorang arsitek kemenangan ini (scudetto). Dia memberikan skuad ini sebuah identitas dan karakter," ujar Marchisio seperti dilansir Football Italia, Senin, 7 Mei 2012.

"Saya sangat menantikan gelar scudetto ini sejak saya berlabuh dan setelah penderitaan selama dua musim terakhir," lanjutnya.

Kemenangan ini membuat Juventus berhak meraih satu tiket Liga Champions musim depan. La Vechia Signora absen tampil di kompetisi bergengsi eropa ini sejak kasus calciopoli 2006 mencuat. Setelah menjalani hukuman berlaga di Serie B, Juventus selalu gagal mencapai zona Champions.

Namun seiring prestasi cemerlang musim ini, Juventus akan mulai kembali berlaga di kompetisi yang terakhir mereka juarai pada musim 1996. Dan ambisi pun dicanangkan Juve untuk menjadi yang terbaik di musim depan.

"Kami memiliki skuad luar biasa. Sebuah tim yang akan terus berkembang dan terus tumbuh musim depan saat kami kembali berlaga di kancah Eropa," lanjutnya. (sj)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016