Cedera Sagna Karena Kesengajaan?

Bacary Sagna (merah) meringis kesakitan saat alami patah kaki
Sumber :

VIVAbola - Cedera parah kembali menggelayuti Bacary Sagna. Bek asal Prancis itu pun menganggap gelandang Norwich City, Bradley Johnson, dengan sengaja ingin membuatnya cedera.

Sagna kembali mengalami patah kaki kanan pada bagian tulang fibula usai berbenturan dengan Johnson pada laga yang berkesudahan 3-3 akhir pekan lalu di Emirates. Kondisi ini membuat dirinya harus absen pada Euro 2012 mendatang.

Patah kaki pada bagian fibula ini bukan yang pertama bagi Sagna. Pada Oktober lalu, ia juga menjadi korban tekel brutal sehingga memaksa sebuat pen besi dipasangkan pada kakinya.

Pemain berusia 29 tahun itu jelas tidak senang dengan kondisi yang menimpanya. Menurut Sagna, Johnson sengaja ingin membuatnya cedera.

"Saya pikir dia melakukannya dengan sengaja. Dia menginjak kakiku," ujar Sagna seperti dilansir Daily Star.

"Permainan berlanjut, saya kembali berdiri. Dan ketika saya coba mengontrol bola, saya merasa ada sedikit retakan, sama seperti saat pertama kali di Tottenham," tuturnya coba memaparkan situasi yang dialaminya.

"Dia menginjak tepat dimana plat berada. Saya pikir plat itu menekan tulang. Ada retakan kecil tepat diatas plat," jelas Sagna.

Selain gagal membela 'Les Blues' di Piala Eropa Juni mendatang, Sagna juga diprediksi harus absen selama tiga bulan. (eh)

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016