Stamford Bridge Belum Ingin Kehilangan Drogba

Penyerang Chelsea, Didier Drogba, usai menjuarai Piala FA 2012
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAnews - Pemimpin pasukan Chelsea, John Terry, angkat bicara soal masa depan Didier Drogba. The Stamford Bridge's Skipper meminta pihak manajemen untuk memberikan kontrak baru kepada striker asal Pantai Gading tersebut sebelum kontraknya habis pada akhir musim nanti.

Drogba saat ini masih menjadi sosok penting skuad The Blues. Satu buah golnya ke gawang Barcelona pada leg 1 semifinal Liga Champions lalu dan satu lagi pada final Piala FA akhir pekan kemarin menjadi bukti bagaimana besarnya peran penggedor berusia 34 tahun itu dalam sisi penyerangan Chelsea.

"Sangat disayangkan jika Didier benar-benar hengkang karena dia pemain yang luar biasa untuk klub ini. Didi mencintai Chelsea dan saya sangat berharap dia akan kembali musim depan," ujar John Terry seperti dilansir The Sun.

"Kami akan menghadapi partai besar di Liga Champions dalam beberapa pekan ke depan. Dan setelah itu semoga sesuatu (kontrak) akan dikeluarkan dan dia bisa bertahan," harap pemain asal Inggris itu.

Chelsea sebenarnya sudah menawarkan perpanjangan kontrak selama 12 bulan, namun belum ada kata sepakat sampai saat ini. Selain itu, Drogba juga digoda untuk hijrah ke China dengan nilai kontrak yang amat menggiurkan.

Pemain bernama lengkap Didier Yves Drogba Tebily itu didatangkan oleh Jose Mourinho dari Marseille pada 2004. Sejak saat itu, pria bertinggi 189 cm tersebut sudah membela The Blues sebanyak 221 kali dengan torehan 100 gol. (one)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016