Conte Janjikan Gelar-gelar Lain bagi Juventus

Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAbola - Pelatih Juventus, Antonio Conte menyebut arti penting Scudetto bagi timnya. Conte berharap ini bukan menjadi Scudetto terakhir baginya saat menangani Juventus.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

"Ini jadi Scudetto pertama bagi saya sebagai pelatih. Kami ingin merayakannya bersama fans, meski sulit keluar dari kamar ganti," kata Conte kepada Sky Sport Italia.

Juve memastikan Scudetto pertama setelah pada 2003 berkat kemenangan 2-0 atas Cagliari, Minggu 6 Mei 2012. Sedangkan rival beratnya, AC Milan justru kalah 2-4 dalam derby dengan Inter Milan.

Setelah laga di Trieste, Conte pun mengucapkan selamat kepada seluruh staf dan suporter atas hasil impresif ini. "Ini sesuatu yang sangat indah dan mengagumkan. Ini tahun spesial dan luar biasa."

"Selamat kepada fans dan para pemain. Kami selalu percaya kepada mereka. Hanya melawan Lecce kami tampil buruk, tapi mampu merespon dengan bagus."

Conte juga mengomentari rekor timnya yang tak terkalahkan. "Kami juara Italia dengan satu laga tersisa. Dan kami telah membuktikan tak terkalahkan dalam 37 laga."

"Kami ingin menutup musim dengan status tak terkalahkan. Saya menaruh respek kepada Milan. Kami telah mengalahkan tim hebat untuk meraih gelar," tutur Conte. (adi)

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016