VIDEO: Milan Gagal Pertahankan Scudetto

AC Milan dikalahkan Inter Milan 4-2 pada Derby della Madonnina
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVAbola - AC Milan harus merelakan gelar Scudetto musim ini jatuh ke tangan Juventus setelah mereka tumbang 2-4 dari Inter Milan pada Derby della Madonnina di Giuseppe Meazza, Minggu, 6 Mei 2012 waktu setempat (Senin dini hari WIB).

Derby Kota Milan berlangsung menarik. Inter yang bertindak sebagai tuan rumah, mampu unggul lebih dulu pada menit ke-14 melalui Diego Milito. Milan kemudian menyamakan kedudukan melalui penalti kontroversial Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-44. Dalam tayangan ulang, Julio Cesar sukses mengambil bola dari kaki Kevin Prince Boateng.

Lihat video kekalahan Milan di sini.

Ibrahimovic membawa Milan berbalik unggul lewat golnya pada menit ke-46. Namun, Inter berhasil menyamakan kedudukan melalui penalti Milito menit ke-52 setelah Ignazio Abate melakukan pelanggaran.

La Beneamata kembali unggul lewat hattrick Milito yang kembali mencetak gol lewat titik penalti menit ke-80 yang diberikan setelah Alessandro Nesta melakukan handball. Douglas Maicon akhirnya memastikan kemenangan Inter lewat gol spektakulernya pada menit ke-87.

Hasil ini membuat Milan gagal menghadang langkah Juventus untuk merebut gelar Scudetto musim ini. Pasukan Massimiliano Allegri itu tertinggal empat poin dari Juventus dengan menyisakan satu pertandingan.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016