Wenger: Arsenal Kurang 'Kejam'

Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVAbola - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengkritik kinerja timnya yang kurang kejam saat memanfaatkan peluang saat melawan Norwich City. Menurut Wenger, The Gunners seharusnya bisa menang besar di laga tersebut.

Robin van Persie cs harus puas bermain imbang 3-3 dengan Norwich di Stadion Emirates, Sabtu 5 Mei 2012. Dalam pertandingan sengit itu, Arsenal unggul lebih dulu melalui gol Yossi Benayoun, sebelum akhirnya dibalas oleh Wesley Hoolahan dan Grant Holt. Skor 2-1 untuk keunggulan Norwich bertahan hingga turun minum.

Di paruh kedua, Arsenal sebenarnya banjir peluang. Namun, hanya dua yang menjadi gol melalui tembakan Robin van Persie. Adapun gol terakhir Norwich dicetak Steve Morrison.

"Kami punya peluang untuk menang, tapi kami kurang tajam. Setelah unggul 3-2, kami punya peluang untuk menambah gol. Bahkan ketika skor 3-3, kami punya empat atau lima peluang untuk menang," kata Wenger seperti dilansir BBC.

"Kami tertinggal 1-2 saat jeda. Itu adalah respon yang bagus di babak kedua dan kami punya cukup peluang untuk menang, tapi kami tidak memanfaatkannya," sesal pelatih asal Prancis tersebut.

Hasil imbang menjadikan Arsenal yang mengoleksi 67 poin masih bertahan di peringkat ketiga klasemen sementara. Namun, posisi mereka di zona Liga Champions menjadi semakin terancam, karena Tottenham Hotspur dan Newcastle United yang kini sama-sama mengoleksi 65 poin masih belum bertanding.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016