Drogba Tampil Misterius di Video Klip

Didier Drogba
Sumber :
  • REUTERS/ Stefan Wermuth

VIVAbola – Terjawab sudah siapa model pria misterius yang ada di video klip Julia Channel, seorang penyanyi pendatang baru. Di video klip itu, sang pria misterius hanya terlihat dari samping sambil sesekali melihat arlojinya. Lalu siapakah dia?

Model itu tidak lain adalah Didier Drogba, penyerang Chelsea. Tidak ada yang menyangka jika Drogba menjadi model video klip lagu yang berjudul  ‘Forever In A Day’ tersebut, dirinya baru terlihat jelas di saat-saat terakhir.

“Konsep ceritanya adalah, sang pria menunggu kekasihnya di suatu tempat. Dia menjadi tidak sabaran karena kekasihnya itu telat dan tidak memberikan kabar,” ujar Julia seperti dilansir The Sun.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Drogba memeluk penyanyi Julia Channel

Drogba bersama Julia Channel

Drogba sendiri mengaku senang karena diajak oleh Julia untuk membintangi video klip yang syutingnya dibuat di London, Inggris.

“Dia sangat profesional dan berharap yang terbaik untuknya. Saya sangat bangga terhadapnya,” ujar Drogba.

Drogba dan rekan-rekannya akan menghadapi Newcastle United pada lanjutan laga Premier League, Rabu 2 Mei 2012 atau Kamis dini hari WIB. Kemungkinan besar dirinya akan diturunkan manajer interim Roberto Di Matteo mengingat ia tidak dimainkan ketika Chelsea menghancurkan Queens Park Rangers 6-1, pekan lalu.

Masa Depan Drogba di Chelsea masih simpang siur, Kontraknya juga belum diperpanjang oleh pemilik klub, Roman Abramovich. Ada rumor mengatakan jika ia akan pindah ke China dan mengikuti jejak Nicolas Anelka yang pindah ke China di awal Januari 2012. (adi)

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016