Winger Stoke Ditangkap karena Memukul Wanita

Winger Stoke City Jermaine Pennant
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Winger Stoke City, Jermaine Pennant digelandang pihak kepolisian seusai keributan di sebuah klub malam di Manchester, akhir pekan lalu. Pennant dikabarkan telah memukul seorang wanita yang tidak ia kenal.

Sabtu 28 April 2012 waktu setempat, Pennant menghabiskan malam di Circle Club bersama rekan-rekannya. Klub eksklusif tersebut memang dikenal sebagai tempat favorit para pesepakbola di Inggris dan gadis-gadis yang kerap mendampingi mereka.

Kala itu, memasuki Minggu dini hari, tiba-tiba seorang wanita yang diketahui bernama Jenna Timmis mendatangi meja Pennant. Jenna mengaku sebagai teman salah seorang wanita yang pernah dikencani winger 29 tahun tersebut.

Menurut keterangan saksi, Jenna memberitahukan bahwa temannya sedang mengandung anak Pennant. Ia pun mengecam sang winger yang tengah berpesta dikelilingi para gadis. Lantaran kesal, Pennant tak mampu mengontrol emosi hingga mendaratkan pukulan di wajah wanita 31 tahun itu.

“Setelah itu, Jermaine digiring keluar oleh petugas keamanan sedangkan wanita itu tetap di dalam. Meskipun kecewa, wanita itu terlihat masih tenang,” ujar seorang saksi seperti dikutip The Sun.

Kurang dari 2 jam setelah insiden itu, Pennant mengalami kecelakaan dalam perjalanan pulang di dekat rumahnya di Hale, Cheshire. Pihak kepolisian setempat kemudian menangkapnya, namun menangguhkan penahanan.

“Jermaine sudah ditangkap karena insiden keributan tersebut. Dia sudah ditebus sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut,” kata seorang petugas kepolisian. (one)

Gol Diouf Buyarkan Kemenangan Chelsea atas Stoke
Gelandang Liverpool, Joe Allen (kiri)

Liverpool Hajar Stoke, Klopp Puji Penampilan Brilian Allen

Liverpool sukses menekuk Stoke City 4-1.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016