Bintang Sepakbola Bicara Mundurnya Guardiola

Guardiola saat bertemu AC Milan di fase grup
Sumber :

VIVAbola - Kabar mundurnya Pep Guardiola dari kursi pelatih Barcelona langsung ditanggapi oleh sejumlah bintang sepakbola. Kebanyakan mereka berkomentar melalui situs mikroblogging, Twitter.

Guardiola diketahui akan meletakkan jabatannya mulai akhir musim nanti. Pria yang telah mempersembahkan 13 titel bagi Los Azulgranas selama empat tahun masa bakti di Camp Nou akan digantikan oleh asistennya Tito Vilanova.

"Selamat Guardiola atas sepakbola yang tidak pernah saya lihat sebelumnya! Ajaib," tulis mantan bek Manchester United, Gary Neville.

Legenda sepakbola Belanda, Ruud Gullit tidak mau ketinggalan melempar pujian. Dia angkat topi buat Guardiola atas apa yang telah dipersembahahkan bersama Barcelona selama ini.

"Kami harus berterima kasih kepada #Guardiola atas tahun-tahun hebat yang diberikan bersama Barcelona. Saya angkat topi buatnya," ungkap Gullit.

Sementara sejumlah pemain Barcelona, termasuk kapten Carles Puyol dan pemain muda Thiago Alcantara mengucapkan terima kasih kepada Guardiola atas bimbingan serta jasanya selama ini.

"Terima kasih pep atas segala yang pemberian pada kami...empat tahun penuh dengan kemenangan, masa bahagia dan di atas semuanya, pelajaran sepakbola," ungkap Puyol.

"Anda telah mencapai puncak dari sepakbola dan Anda akan tetap di sana. Kami selalu bangga. TERIMA KASIH PEP!," tulis Alcantara.

Pep Larang ManCity Main Bola Panjang
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016