Moratti Bantah Inginkan Guardiola

Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti
Sumber :
  • zumaworld

VIVAbola - Mundurnya Pep Guardiola dari jabatan pelatih Barcelona mulai akhir musim nanti mencuatkan spekulasi baru mengenai masa depannya. Klub yang sempat dikaitkan dengan pria 41 tahun itu salah satunya adalah Inter Milan.

Ya, saat ini Inter memang belum punya pelatih tetap. Semenjak dipecatnya Claudio Ranieri, Nerazzurri ditangani oleh allenatore tim Primavera, Andrea Stramaccioni.

Presiden klub Massimo Moratti yang ditanya soal kemungkinan Guardiola bergabung dengan Inter musim depan menampik segala kabar itu. Dia mengaku saat ini masih mempercayakan tim kepada Stramaccioni.

"Saya pikir Guardiola lebih memilih cuti panjang, setidaknya hingga satu tahun ke depan. Lagipula, untuk masa depan saya hanya memikirkan Stramaccioni," ujar Moratti dikutip Football Italia, Sabtu, 28 April 2012.

Yang diungkapkan oleh Moratti itu sejalan dengan ucapan Guardiola saat mengumumkan pengunduran dirinya dari kursi entrenador Los Azulganas. Dia mengaku membutuhkan istirahat setelah empat tahun bergelut dengan tekanan di setiap kompetisi yang diikuti Barcelona.

"Alasannya mudah: Empat tahun. Itu sangat melelahkan. Saya selalu menginginkan kontrak singkat karena tekanan di Barcelona sangatlah besar," ungkap Guardiola. (umi)

Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016