Ramadhan Dampingi Timnas Senior Dua Hari

Ramadhan Pohan.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAbola - Manajer Tim Nasional Indonesia Senior, Ramadhan Pohan, hanya menetap di Yogyakarta untuk dua hari ke depan. Ramadhan akan mendampingi Timnas Senior menjalani Training Camp (TC) yang berlangsung selama satu bulan ke depan.

"Ya, Pak Ramadhan Pohan manajer Timnas baru datang tadi malam. Rencananya hanya dua hari ke depan, setelah itu dia balik ke Jakarta," kata media officer Timnas, Desy Christina, kepada VIVAbola, Rabu 25 April 2012.

Menurut Desy, Ramadhan baru akan kembali mendampingi Timnas Senior pada saat uji coba, 2 dan 4 Mei 2012. "Dia akan datang lagi nanti pada saat Timnas uji coba di Magelang," tegas Desy.

Ramadhan ditunjuk menjadi manajer Timnas Senior berdasarkan hasil rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI, 17 April 2010 lalu. Penanggung Jawab Timnas, Bernhard Limbong, menegaskan ada tiga alasan penunjukan politikus Partai Demokrat tersebut.

Selain dianggap bukan orang baru dalam sepakbola karena memiliki klub sepakbola amatir di Pacitan, Ramadhan juga tercatat sebagai Ketua Harian Komite Fairplay PSSI. Faktor terakhir adalah Ramadhan dinilai dinamis.

Sementara itu Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin menegaskan Ramadhan bukanlah manajer Timnas Senior permanen. Ramadhan hanya ditugaskan untuk mendampingi Timnas Senior di turnamen Al-Nakbah International di Palestina, 13-23 Mei 2012.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016