Fabregas: Ini Tidak Adil!

Cecs Fabregas (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVAbola - Gelandang Barcelona, Cecs Fabregas sangat kecewa timnya disingkirkan Chelsea di semifinal Liga Champions. Menurut Fabregas, El Barca tampil jauh lebih baik dari The Blues.

Chelsea berhasil menahan imbang Barca 2-2 (agregat 3-2) di stadion Camp Nou, Rabu 25 April 2012 dinihari WIB. Meski sempat tertinggal dan hanya bermain dengan 10 orang, pasukan Roberto Di Matteo itu mampu membalikkan semua prediksi.

Dalam laga itu, Barca sebenarnya terus menekan Chelsea sepanjang 90 menit. Beberapa peluang emas juga tercipta. Namun, hanya dua yang menjadi gol. Sisanya mentah di tangan kiper Petr Cech dan tiang gawang.

"Terkadang sepak bola tidak adil. Tapi, jika ada suatu cara Anda ingin kalah, yang tepat adalah seperti ini karena kami bersikap jujur dengan gaya bermain kami," kata Fabregas di situs resmi UEFA.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Barca unggul lebih dulu melalui gol Sergio Busquets dan Andres Iniesta. Namun, kubu Stamford Bridge bangkit melalui gol Ramires dan Fernando Torres.

"Saya masih 24 tahun, dan saya belum pernah melihat Camp Nou bereaksi seperti ini setelah kekalahan. Barca adalah tim besar dan kami akan kembali tahun depan. Gaya bermain Chelsea merusak kami. Kami jauh lebih superior dan kami menciptakan beberapa peluang."

Setelah tersingkir, kini Barca akan fokus di dua ajang lokal. "Sekarang kami harus berpikir tentang empat pertandingan tersisa di La Liga dan final Copa del Rey melawan Bilbao," ucap Fabregas.

Chelsea sendiri akan menghadapi Bayern Munich atau Real Madrid di laga final yang akan berlangsung di Allianz Arena pada 19 Mei 2012 mendatang.

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016