Terry Menyesal 'Siksa' 10 Pemain Chelsea

John Terry (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVAbola - John Terry mungkin akan menjadi sosok yang paling disalahkan jika Chelsea gagal melaju ke final. Beruntung, Chelsea akhirnya lolos dari lubang jarum setelah sukses menahan Barcelona 2-2 (agregat 3-2) meski harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 36.

Meski bahagia timnya melaju ke final, Terry tetap merasa bersalah telah menyebabkan Chelsea harus bermain dengan 10 pemain. Sang kapten juga mengaku tak berniat menyakiti Alexis Sanchez dan mencoba menjelaskan insiden itu.

"Saya telah melihat video ulangan dan itu terlihat sangat buruk. Tapi saya bukan tipe pemain yang ingin menyakiti siapapun," kata Terry kepada Skysport, Rabu 25 April 2012.

"Saya mengangkat kaki saya yang seharusnya tidak perlu dilakukan. Semoga orang yang mengenal saya sebagai seorang pemain dan pribadi tidak berpikir saya pemain seperti itu (kasar)."

"Saya merasa telah membiarkan rekan setim saya jatuh dan saya telah minta maaf kepada mereka dan saya ingin meminta maaf juga kepada fans Chelsea," lanjut Terry.

Karena mengaku bersalah itu lah Terry merasa tak mempermasalahkan kartu merah yang dikeluarkan wasit. Yang jelas, Terry dipastikan akan melengkapi masalah Chelsea di partai puncak nanti. The Blues akan tampil di final tanpa Branislav Ivanovic, Raul Meireles, Ramires dan tentu saja John Terry.

9 Pemain Ini Diprediksi Tinggalkan Chelsea Musim Depan
Bek Real Madrid, Sergio Ramos.

Dikartu Merah, Kapten Real Madrid Tetap Ciptakan Rekor

Ramos menyamai rekor gol John Terry.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2016