Robben-Ribery Berkelahi di Kamar Ganti Bayern

Arjen Robben (kanan) dan Franck Ribery
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Ada satu fakta lagi yang terungkap pada laga Bayern Munich menjamu Real Madrid di semifinal pertama Liga Champions. Selain hilangnya sepatu Cristiano Ronaldo, Mesut Ozil, dan Karim Benzema di kamar ganti Madrid, prahara juga terjadi di kamar ganti Bayern.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Menurut Sport Bild, duet sayap Bayern, Arjen Robben dan Franck Ribery terlibat Perkelahian di kamar ganti saat turun minum. Mereka sempat adu mulut soal siapa yang seharusnya mengambil tendangan bebas pada babak I di dekat kotak penalti Madrid.

Bild juga menunjukkan memar di pipi Robben. Konon, itu akibat tinju Ribery. Sepertinya Ribery lebih dulu meninju muka Robben. Dan Robben belum sempat membalas, tapi sudah dilerai rekan-rekan setimnya.

Bayern menolak berkomentar tentang hal ini. "Apa yang terjadi di kamar ganti tak boleh ke luar dari sana. Tak ada yang bisa dikeluarkan dari sana," ujar juru bicara Bayern, Markus Horwick.

Kubu Bavaria memang harus melakukan ini. Jangan sampai kabar tak sedap ini didengar para pemain lain, karena potensial menimbulkan perpecahan.

Apalagi, jika itu sampai didengar kubu Madrid. Entrenador Jose Mourinho punya segudang cara untuk melempar perang urat syaraf memanfaatkan insiden itu.

Bayern unggul atas Madrid 2-1 di leg pertama di Allianz Arena. Leg kedua akan digelar di kandang El Real, Santiago Bernabeu pada Rabu 25 April 2012. (art)

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016