Gaitan Semakin Mendekat ke MU

Nicolas Gaitan
Sumber :
  • yahoosport

VIVAbola - Misi Manchester United mendatangkan gelandang Benfica, Nicolas Gaitan ke Old Trafford semakin mendekati kenyataan. Kabar terbaru, The Red Devils dan As Aguias telah menyepakati nilai transfer untuk gelandang serang asal Argentina itu.

The Daily Telegraph, Senin 16 April 2012, menyebut Benfica bersedia menerima dana tunai £20 juta atau sekitar Rp290 miliar yang ditawarkan oleh MU. Tidak hanya itu, tim asuhan Sir Alex Ferguson juga akan merelakan dua pemainnya digaet Benfica.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Federico Macheda bakal dilepas secara permanen. Sedangkan Fabio da Silva dipinjamkan selama semusim.

Sebelumnya bukan Fabio yang hendak dijadikan pemanis tawaran oleh MU, melainkan Bebe. Namun, sepertinya tawaran itu tidak cukup menarik bagi Benfica.

Mengenai pendekatan personal kepada Gaitan, MU tidak perlu cemas. Pasalnya, pemain 24 tahun tersebut kini ditangani oleh Jorge Mendes, agen yang dulu pernah membantu 'Setan Merah' mendaratkan Cristiano Ronaldo dan Luis Nani ke Theatre of Dreams.

Benfica awalnya membanderol Gaitan cukup tinggi £38 juta. Itu sesuai dengan yang tertera dalam klausul rilisnya.

Sayangnya, banyak peminat seperti Inter Milan, Paris Saint Germain dan MU keberatan karena menilai harga itu belum pas untuk pemain yang kemampuannya belum begitu teruji. Maka Benfica memilih untuk menurunkan harga Gaitan. (one)

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016