Ferguson: Pemain MU Terluka

Sir Alex Ferguson saat melawan Benfica
Sumber :
  • REUTERS/Jose Manuel Ribeiro

VIVAbola - Sir Alex Ferguson mengharapkan respon positif dari pemain Manchester United saat menghadapi Aston Villa di Old Trafford pada lanjutan Premier League, Minggu 15 April 2012 malam.

MU akan menghadapi Villa setelah di laga sebelumnya ditekuk Wigan Athletic 0-1. Dan kemenangan 6-1 yang didapat Manchester City atas Norwich City, Sabtu 14 April 2012, membuat MU kini hanya unggul dua poin di puncak klasemen.

Ferguson menegaskan timnya masih terluka karena kekalahan dari Wigan. Namun, arsitek asal Skotlandia itu yakin Wayne Rooney dan kawan-kawan akan memberi respon positif saat menghadapi Villa di Old Trafford.

"Saya memang mengharapkan reaksi positif. Para pemain terluka. Mereka selalu ingin menang, itulah mentalitas mereka. Saya harap mereka mendapat reaksi yang tepat melawan Villa," ujar Ferguson seperti dilansir Sky Sports.

Ferguson kemudian menanggapi pernyataan manajer ManCity, Roberto Mancini, yang menganggap MU tetap favorit juara meski kini hanya unggul dua poin. Ferguson tidak termakan dengan permainan Mancini.

"Saya tidak pernah berpikir ini semua sudah berakhir. Kami masih harus menghadapi laga tandang yang sulit. Di kandang sendiri kami tim yang lebih baik, tapi pertandingan tetap sulit. Itulah Premier League," papar Ferguson.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016