Mitra Kukar Masih Rahasiakan Target Buruannya

Marcus Bent
Sumber :
  • Telegraph.co.uk

VIVAbola - Mitra Kukar dipastikan akan merekrut pemain baru untuk menghadapi putaran II Liga Super Indonesia (ISL) 2011-12 yang telah bergulir sejak Senin kemarin. Meski demikian, manajemen Naga Mekes masih merahasiakan identitas pemain buruannya.

Hal ini disampaikan oleh Manajer Mitra Kukar, Ronni Fauzan kepada wartawan, Selasa, 10 April 2012. "Pasti akan ada pemain baru tapi kami belum bisa dipastikan siapa pemainnya," kata Ronni. 

Sebelumnya Mitra Kukar dikabarkan akan melepas dua pemain asingnya, Marcus Bent dan Pierre Njanka. Namun hingga hari ini, kedua pemain tersebut masih ikut latihan bersama Naga Mekes.

Mitra memang menyimpan rapat-rapat kandidat pemain yang akan merapat ke timnya. Selain itu, Mitra Kukar juga belum bersedia memberikan informasi mengenai kandidat pengganti pelatih Simon McMenemy yang telah didepak di penghujung putaran pertama lalu.

Sebelumnya, nama mantan pelatih Arema Indonesia, Robert Rene Alberts sempat disebut-sebut akan menggantikan McMenemy. Namun kabar ini meredup karena pelatih asal Belanda itu ternyata masih masih terikat kontrak dua tahun lagi dengan klub asal Malaysia.

"Tunggu informasi resminya nanti. Rene masih belum pasti. Kami juga masih mencari tahu mengenai dia," kata Ronni. Saat ini Mitra Kukar masih ditangani oleh mantan asisten McMenemy, Sukardi Kardok.

Sriwijaya FC Temani Madura United Lolos ke Semifinal
Pemain PS Polri

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan

Tidak wajar, karena hanya untuk bertanding di turnamen singkat.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2016