Roma Bantah Incar Suarez dan Palacio

Luis Suarez
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola - AS Roma baru-baru ini dikaitkan dengan Luis Suarez dan Rodrigo Palacio. Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh direktur olahraga mereka, Walter Sabatini.

Suarez yang sekarang masih tercatat sebagai pemain Liverpool dan Palacio yang main untuk Genoa diisukan masuk dalam daftar incaran Roma untuk musim depan. Kedua pemain itu diharapkan bisa semakin mempertajam lini depan Roma supaya bisa kembali bersaing di papan atas Serie A.

Sebagai orang yang bertanggung jawab mengurusi persoalan transfer serta kontrak pemain, Sabatini mengonformasi soal pemberitaan tersebut. Menurutnya saat ini Roma belum melirik penyerang anyar karena mereka masih puas dengan kinerja pemain yang ada sekarang. 

"Tidak ada negosiasi untuk Saurez. Dia merupakan pemain hebat, tapi semua itu cuma rumor," kata Sabatini.

"Palacio? Sejauh ini kami puas dengan kinerja para penyerang yang ada. Kami tidak punya prioritas lain," lanjutnya dikutip Football Italia, Jumat, 6 April 2012.

Saat ini Roma diketahui mengandalkan trio Francesco Totti, Pablo Osvaldo dan Fabio Borini untuk menggedor jala gawang lawan. Sebagai pelapis allenatore, Luis Enrique juga telah menyiapkan Bojan Krkic.

Di pentas Serie A, sejauh ini keempat pemain tersebut telah menyumbangkan 26 gol. Itu lebih dari separuh total gol yang dibukukan Giallorossi (47 gol). (irb)

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016