Bomber Liverpool Siap Hengkang ke Roma

Dirk Kuyt saat masih berseragam Liverpool.
Sumber :
  • thesun.co.uk

VIVAbola - Striker Liverpool, Dirk Kuyt mulai 'gerah' dengan keputusan Kenny Dalglish yang kerap tidak memberikannya kesempatan bermain sepanjang musim ini. Pemain Timnas Belanda itu dikabarkan tengah mempertimbangkan masa depannya bersama The Reds.

Sepanjang musim ini, pemain 31 tahun itu hanya mendapat kesempatan berlaga di 28 pertandingan yang dilakoni Liverpool. Dan sembilan di antaranya, Kuyt harus memulai laga dari kursi cadangan. Hal inilah yang membuat Kuyt dikabarkan bakal hengkang musim panas mendatang.

"Kuyt memang masih memiliki kontrak dengan Liverpool yang baru berakhir pada tahun 2014. Tapi dia saat ini sedang mempertimbangkan masa depannya (di Anfield)," kata agen Kuyt, Rob Jansen seperti dikutip dari Tribal Football, Jumat, 6 April 2012.

Dan salah satu tujuan berlabuh Kuyt adalah klub ibukota Italia, AS Roma. Pasalnya, pihak Kuyt sejak lama memiliki hubungan baik dengan manajemen Il Giallorosi.

"Roma bisa menjadi pilihan bagi Kuyt. Bahkan saya dapat mengatakan bahwa Roma adalah bagian dari daftar klub yang akan dipertimbangkan serius oleh Kuyt," ujar Jansen.

"Roma adalah klub bergengsi yang tengah berjuang untuk meraih ambisi penting. Ditambah dengan hubungan baik yang terjalin antara kami dan Direktur Olahraga Roma, Walter Sabatini," tandasnya.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016