Gago Ingin Roma Beli Luis Suarez

Luis Suarez
Sumber :
  • yahoosports

VIVAbola - Gelandang AS Roma, Fernando Gago, berharap timnya dapat mendatangkan Luis Suarez musim panas mendatang. Karena skill pemain Liverpool itu dinilai Gago bisa memberikan perubahan pada skuad Giallorossi.

Suarez & Sterling Bikin Liverpool Kapok Jual Pemain Bintang

Musim ini Roma di bawah kendali Luis Enrique menunjukkan performa yang kurang stabil. Namun, I Lupi mulai tampil konsisten di pengujung musim dan berpeluang merangsek ke peringkat tiga klasemen Serie A untuk mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

Meski masih harus bertarung dengan Lazio, Udinese dan Napoli, fokus Roma lebih pada persiapan musim depan. Klub berlogo kepala serigala itu ingin menambah daya gedor, dan nama Luis Suarez masuk dalam radar. Gago pun berharap Roma mendatangkan striker Liverpool tersebut.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

"Dia (Suarez) pemain yang sangat bagus dan pemain yang bisa membuat perubahan. Pastinya sampai akhir musim nanti akan banyak rumor soal jendela transfer, jadi kita tunggu sampai Juni untuk melihat siapa yang datang dan pergi," ujar Gago, pada VoceGiallorossa.it.

"Untuk saat ini, dia adalah pemain Liverpool, tapi siapa yang tahu mengenai masa depan," sambung pemain tim nasional Argentina tersebut.

ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya

Gago sendiri saat ini masih berstatus pemain pinjaman dari Real Madrid. Mantan pemain Boca Juniors itu berharap bisa bertahan di AS Roma musim depan.

"Saya tidak punya masalah (tinggal di Roma) tapi itu semua bukan tergantung saya," jawab Gago ketika ditanya masa depannya. "Ada dua belah pihak yang terlibat, Roma dan Real," lanjutnya.

Roma saat ini masih berada di peringkat enam klasemen, hanya empat poin di belakang peringkat tiga, Lazio, jelang partai melawan Lecce akhir pekan ini.

Bek Barcelona, Thomas Vermaelen.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Roma ingin meminjam Vermaelen terlebih dulu.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016