Pilih Tim Anda
Daftar

PSSI Kembali Gagal Hadirkan Klub ISL

Pengurus PSSI yang hadir memilih berbincang-bincang dengan wartawan.
Kamis, 29 Maret 2012, 21:09 WIB
Marco Tampubolon, Ali Usman
Kantor PSSI Dijaga Pria Berseragam Hitam (Jonathan Pandapotan/VIVAnews)

VIVAbola - PSSI kembali gagal menghadirkan klub-klub Liga Super Indonesia (ISL) 2011-12 dalam suatu dialog. Bila pada pertemuan pertama masih dihadiri oleh wakil Persib Bandung, kini tak satupun klub ISL yang memenuhi undangan PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin.

Pertemuan dengan klub ISL sejatinya digelar di Hotel Crowne, Jakarta, Kamis, 29 Maret 2012. Sejumlah pengurus PSSI, seperti Deputi Sekjen Bidang Kompetisi, Saleh Ismail Mukadar dan Direktur Legal PSSI, Finanta Rudi telah di ruangan sejak pukul 16.00 WIB.

Ketua Tim Rekonsiliasi, Bernhard Limbong hadir belakangan. Karena tak kunjung dihadiri oleh wakil tim ISL, agenda yang sudah disusun pun berantakan. Sebelum menutup acara, para pengurus PSSI pun memilih untuk berbincang-bincang dengan wartawan yang ada. 

"Kami tidak kecewa dengan hasil ini. Bila perlu minggu depan kami akan undang lagi. Upaya merangkul mereka adalah tulus. Kami akan terus lakukan sampai semua bisa kembali ke rumah PSSI," ujar Bernhard sesaat sebelum meninggalkan ruangan pertemuan.

Ini merupakan kali kedua PSSI mengundang klub-klub ISL pasca mendapat kecaman atas kekalahan 0-10 dari Bahrain. Pada pertemuan sebelumnya digelar di tempat yang sama, Rabu, 14 Maret 2012. Saat itu, masih ada wakil Persib Bandung yang hadir memenuhi undangan. (ren)



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
  • @hachie

    31 Maret 2012
    dimana bos klo mau membuat gebrakan demi perbaikan pasti g ada yg ngedukung soalnya jiwa2 miskin mereka merasa terancam, dana rakyat dipake adu gengsi bola. sekalian aja tuh pssi minta sanksi ke FIFA yg ikut liga ilegal hukum seumur hidup..........
  • @hen2221

    30 Maret 2012
    kl cuma di undang tapi tidak di dengar aspirasinya sama aja boong...kl ga salah tim2 isl ingin Liga 18 tim dan tim2 yang gratisan di kembalikan kepos nya masing2 ..
    • hachie
      31 Maret 2012
      24 klub masih kurang brow, masih banyak klub2 yang harus ditertibkan menuju kompetisi profesional. dr semua klub 1 thn kompetisi para jawaranya yg berhak duduk d liga profesional teratas. bonusnya yg juara 1
  • @adzhen

    30 Maret 2012
    Mundur Aja Lu Johar Gak becus Ngurus Sepak Bola, yang ada malahan sepak bola kita Jadi Hancur.....
  • @aiditbinamat

    30 Maret 2012
    hahahahahahahahhahahahahaha...... Djohar...djohar, bubarkan dulu IPL dan tim-tim koningan arahan AP. Dijamin deh kalo kloningan dan tim gratisan ga ada, klub-klub berjiwa besar datang ke undangannya.
  • @dewi_maharani

    30 Maret 2012
    emank enak di cuekinnn ... huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu ........ payah lu johar ....
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id