PSSI Kembali Gagal Hadirkan Klub ISL

Kantor PSSI Dijaga Pria Berseragam Hitam
Sumber :
  • Jonathan Pandapotan/VIVAnews

VIVAbola - PSSI kembali gagal menghadirkan klub-klub Liga Super Indonesia (ISL) 2011-12 dalam suatu dialog. Bila pada pertemuan pertama masih dihadiri oleh wakil Persib Bandung, kini tak satupun klub ISL yang memenuhi undangan PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin.

Pertemuan dengan klub ISL sejatinya digelar di Hotel Crowne, Jakarta, Kamis, 29 Maret 2012. Sejumlah pengurus PSSI, seperti Deputi Sekjen Bidang Kompetisi, Saleh Ismail Mukadar dan Direktur Legal PSSI, Finanta Rudi telah di ruangan sejak pukul 16.00 WIB.

Ketua Tim Rekonsiliasi, Bernhard Limbong hadir belakangan. Karena tak kunjung dihadiri oleh wakil tim ISL, agenda yang sudah disusun pun berantakan. Sebelum menutup acara, para pengurus PSSI pun memilih untuk berbincang-bincang dengan wartawan yang ada. 

"Kami tidak kecewa dengan hasil ini. Bila perlu minggu depan kami akan undang lagi. Upaya merangkul mereka adalah tulus. Kami akan terus lakukan sampai semua bisa kembali ke rumah PSSI," ujar Bernhard sesaat sebelum meninggalkan ruangan pertemuan.

Ini merupakan kali kedua PSSI mengundang klub-klub ISL pasca mendapat kecaman atas kekalahan 0-10 dari Bahrain. Pada pertemuan sebelumnya digelar di tempat yang sama, Rabu, 14 Maret 2012. Saat itu, masih ada wakil Persib Bandung yang hadir memenuhi undangan. (ren)

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016