Roberto Mancini Cari Inspirasi ke Bosnia

Roberto Mancini di Bosnia
Sumber :
  • dailymail

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

VIVAbola – Manajer Manchester City, Roberto Mancini memilih cara yang tidak biasa untuk mencari inspirasi. Mancini pergi ke luar Inggris dan berkunjung ke salah satu situs ibadah yang terkenal di dunia yaitu gereja Medjugorje di Bosnia.

Menurut Daily Mail, Mancio ditemani oleh keluarganya saat berkunjung ke Bosnia. Ia juga terlihat dengan khidmat mengikuti khotbah yang diberikan oleh pendeta setempat.

Tampaknya, Mancini sedang mencari cara melepaskan diri dari tekanan persaingan perebutan trofi Premier League. City memang sedang bersaing ketat dengan rival sekotanya Manchester United.

Saat ini posisi, The Citizens memang tidak aman. Padahal, di awal musim mereka sepertinya sulit dikalahkan.

City gagal total di Piala Carling, Piala FA dan Liga Champions. Sebelumnya,  mereka masih punya kesempatan di Liga Europa. Tapi, lagi-lagi minimnya pengalaman membuat The Citizens tersingkir.

Satu-satunya harapan ManCity adalah Premier League. Tapi, itu juga bukan hal mudah. Lama berada di puncak klasemen, tim asuhan Mancini harus rela turun dan menyerahkan peringkat 1 kepada MU.

Mancini juga sadar jika gagal mendapatkan trofi untuk Manchester Biru Langit di musim ini, ia akan dipecat oleh pemilik klub, Sheikh Mansour.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

City akan menghadapi lawan tangguh Sunderland yang mengalahkan mereka 0-1 di pertemuan pertama. Tapi, kali ini City mendapatkan keuntungan karena akan bertanding di kandang, Etihad Stadium. (one)

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016