Balotelli Kejutkan Konpers Stramaccioni

Mario Balotelli
Sumber :

VIVAbola – Ada hal menarik saat konferensi pers pelatih baru Inter Milan, Andrea Stramaccioni. Dalam konpers yang disiarkan live oleh Inter Channel itu, tiba-tiba saja Mario Balotelli masuk ke dalam ruangan. Striker Manchester City itu langsung menyalami seluruh direksi Inter yang hadir termasuk pelatih Inter, Andrea Stramaccioni.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Mantan striker Inter Milan itu memarkir mobil Ferrari merahnya di tempat latihan Inter. Setelah itu, dia mengejutkan semua orang dengan langsung hadir di konferensi pers.

Pemain 21 tahun itu mengungkapkan alasannya datang ke konferensi pers Inter. Dia berharap Stramaccioni bisa membawa mantan klubnya kembali bangkit di Serie A.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

“Ini bukan waktu yang mudah bagi Inter, melihat hasil baik yang tak kunjung tiba. Namun saya harap Stramaccioni melakukan yang terbaik, demikian hanya dengan mantan rekan-rekan saya,” kata Balotelli pada Inter Channel, Rabu 28 Maret 2012.

Dalam kesempatan yang sama, Balotelli juga mengunjungi tempat latihan Inter dan menyapa pemain. Tak lupa dia bertemu dengan teman baiknya, Joel Obi dan kemudian makan malam bersama.

Rekrutan Anyar MU Pernah Ditawar Murah ManCity

Balotelli merupakan didikan tim Primavera Inter. Dia sempat memperkuat La Beneamata pada 2006 hingga 2010 sebelum hengkang ke Manchester City. Pemain internasional Italia ini juga sempat berbicara mengenai klubnya saat ini, ManCity.

“Kami adalah tim yang kuat yang masih bisa menjuarai Premier League. Kami mengalami sedikit penurunan dan sedikit ketidakstabilan, namun hal tersebut bisa terjadi selama kompetisi,” kata Balotelli.

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016