Fergie Ingin 'Sapu Bersih' Seluruh Laga Sisa

Sir Alex Ferguson (kanan) dan Martin Jol bersalaman usai laga
Sumber :
VIVAbola - Raihan poin penuh yang didapat Manchester United saat menghadapi Fulham menjadi bukti sahih, Setan Merah tidak pernah lelah mengejar perolehan poin pesaingnya. Setidaknya, itulah pesan yang disampaikan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson.
Rekor Buruk Mourinho di MU

The Red Devils kembali menunjukkan jati dirinya sebagai penantang terkuat peraih gelar juara. Sang juara bertahan kini kembali ke tahta usai menggeser seteru sekota sekaligus pesaing terdekatnya, Manchester City setelah mengalahkan Fulham, 1-0. 
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Saya selalu berusah mengambil poin penuh di setiap pertandingan," kata Ferguson dikutip dari Super Sport, Rabu, 28 Maret 2012. 
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Hasil yang diperoleh MU saat mengahadapi Fulham seakan membuktikan, mereka tidak pernah lelah menjauh dari kejaran rivalnya itu, tidak peduli berapa selisihnya. "Anda bisa melihat beberapa bulan lalu, kami tertinggal tujuh poin dari ManCity," dia melanjutkan.

Selain fokus mengemas kemenangan, Ferguson mengingatkan kepada anak asuhnya untuk menjaga produktivitas gol dengan ManCity. Saat ini, MU mengemas 74 gol, unggul dua gol dari The Citizen yang berada di peringkat kedua dengan 72 gol.

"Area yang perlu mendapat perhatian adalah selisih gol. Tetapi kemenangan sesuatu yang tidak kalah penting. Bila kami konsisten merebut kemenangan, kami memiliki peluang besar," ujar Fergie.

Kembali ke laga kontra Fulham, Ferguson menambahkan, "Saya tidak keberatan dengan kekalahan 1-0. Melalui kemenangan ini kami memberitahu kepada Anda kami selalu bertekad, melakukan segala sesuatunya dengan benar dan bermain kolektif. Kemenangan 1-0 sangat berarti untuk meraih juara."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya