Justin Bieber Tak Bisa Jauh dari Gomez

Justin Bieber dan Selena Gomez
Sumber :
  • Hollywood Life

VIVAnews- Dalam sebuah wawancara dengan Ryan Seacrest 26 Maret 2012 lalu, Justin Bieber mencurahkan isi hatinya. Bintang pop asal Kanada ini mengaku, menjalani hubungan jarak jauh dengan kekasihnya Selena Gomez ternyata bisa membuatnya sangat menderita.

Saat ini keduanya tengah berjauhan. Saat Gomez sibuk menjalani syuting film terbarunya, Breakers Spring di St Petersburg, Forida, Bieber justru sibuk mempromosikan single barunya 'Boyfriend' di Los Angeles.

Pasangan remaja ini memang tak pernah terpisahkan. Maka tak heran saat saling berjauhan, Bieber mencoba mati-matian untuk tetap sibuk tanpa harus memikirkan kekasihnya itu.

Justin Bieber adalah yang pertama mengakui, sulit berada jauh dari pacarnya, Selena Gomez. Namun, ia berusaha menyusun rencana untuk menjaga pikirannya agar tetap fokus pada pekerjaan yang tengah dijalani saat ini. Bieber mengaku, benar-benar merindukan wanita idamannya yang berusia 19 tahun itu.

"Saya bekerja sepanjang hari. Itu membuat saya sibuk," ujar Bieber saat diwawancara Ryan Seacrest di KIIS-FM seperti dikutip laman Hollywood Life.

Sementara Selena sibuk dengan kegiatan syuting bersama teman-temannya, Ashley Benson dan Vanessa Hudgens, Bieber justru berusaha tetap bekerja keras di studio setiap hariĀ  untuk menggarap album barunya, 'Believe' dengan single pertama, 'Boyfriend'.

Sebelumnya, untuk menjaga hubungan tetap kuat, Selena Gomez mengirimkan pose seksi khusus untuk Bieber. Dengan wig warna merah, bikini pink dibalut piyama abu-abu, Gomez berpose sambilĀ  melemparkan ciuman jauh untuk Bieber. Hal ini sengaja ia lakukan, agar sang bintang pop remaja selalu ingat padanya. (ren)

Park Serpong Jadi Lokasi Bukber Dispar Banten, Intip Potensi Bisnis dan Kontribusinya ke Daerah
Ammar Zoni

Mumpung Ramadhan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

Mumpung Ramadan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024