Giggs Cemburu Saat Natasha Hamil Anak Rhodri

Natasha Giggs
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Pengakuan kembali dilontarkan mantan selingkuhan sekaligus adik ipar Ryan Giggs, Natasha. Bintang reality show Celebrity Big Brother itu mengatakan, winger senior Manchester United tersebut sempat iri saat ia mengandung anak dari suaminya, Rhodri Giggs.

“Saya rasa Ryan sedikit cemburu dan menjadi lebih bernafsu. Anehnya, kami lebih sering bicara, tapi berhenti saat kehamilan saya masuk bulan ketujuh,” ujar Natasha seperti dikutip dari The Sun, Selasa 27 Maret 2012.

Giggs menjalin cinta terlarang dengan Natasha selama 8 tahun, meski keduanya memiliki rumah tangga masing-masing. Perselingkuhan mereka terungkap awal 2011 dan Natasha langsung ditinggalkan oleh suaminya.

Sementara itu, istri Giggs, Stacey bersedia memaafkan. Natasha mengaku sangat menyesal telah mengkhianati Rhodri. Perlahan, ia mengubur kisah kelam itu dan mulai menata kembali kehidupan bersama sang suami dan anak-anak mereka.

“Hubungan itu berlangsung selama 8 tahun. Saya belajar untuk hidup dengan kebohongan dan sangat pandai berbohong. Saya juga belajar hidup dengan rasa bersalah,” sesalnya.

“Saya seperti mengendalikan kehidupan ganda dan mudah sekali untuk menukarnya. Tentu, saya tetap mengangkat tangan dan pantas disalahkan atas apa yang terjadi. Tapi, dulu saya sangat berlindung di belakangnya,” tutur wanita 29 tahun itu.

Belum reda kasus Natasha, skandal perselingkuhan Giggs kembali terungkap pada pertengahan tahun lalu. Adalah Miss Wales 2003, Imogen Thomas yang kepincut dengan pesona winger 37 tahun tersebut.

Meski tak lagi menjalin kasih dengan Giggs, Natasha dan Imogen berseteru lewat media massa dan media sosial. Natasha mengklaim Imogen sangat terobsesi menjadi WAGs, sebutan untuk istri dan pacar pesepakbola. (one)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016