Pose Seksi Selena Gomez untuk Bieber

Justin Bieber dan Selena Gomez.
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVAnews- Penyanyi remaja Selena Gomez dan kekasihnya Justin Bieber selalu mengumbar kemesraan. Bahkan saat mereka saling berjauhan, keduanya tetap saling berkirim pesan mesra.

Tak hanya sekedar berkirim pesan singkat lewat short message service atau SMS, agar hubungan asmaranya tetap romantis, Gomez menyempatkan diri mengirimkann pose seksinya untuk Bieber.

Selena Gomez yang tengah sibuk syuting di Florida tak pernah sedetik pun melupakan Bieber yang saat ini sedang berada di Los Angeles mempromosikan single barunya 'Boyfriend'. Dan sepertinya Gomez berusaha menjaga hubungan mereka tetap kuat.

Gomez pun mengirimkan foto seksinya pada Bieber. Dengan mengenakan wig warna merah, bikini pink berbalut piyama abu-abu, ia berpose sambil melemparkan ciuman jauh untuk kekasihnya.

Seperti dikutip laman Hollywood Life, salah satu pose seksi Gomez sengaja dikirim untuk Bieber agar selalu mendapat perhatian dari sang pacar.

Sejak menjalin cinta dengan Selena Gomez, Justin Bieber juga tak pernah berusaha menutupi kisah cintanya. Dua sejoli ini selalu pamer kemesraan dalam berbagai kesempatan. Mereka tak peduli dan membiarkan semua orang tahu soal kebersamaan tersebut.

Jika selebritas dunia lainnya melakukan berbagai cara agar kisah cinta mereka tidak terekspos, Bieber dan Gomez justru berbeda. Kedua bintang muda ini malah sengaja mengumbar kemesraan mereka di media. Bieber mengaku ia memang tak ingin menyembunyikan kisah cintanya dari publik.

"Tidak ada alasan untuk menyembunyikan hubungan kami, karena itu tidak adil untuk kita," kata Bieber saat diwawancarai Majalah Complex.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Pose seksi Selena Gomez untuk Bieber

Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024