Pilih Tim Anda
Daftar

Skuad Juventus Belum Kualitas Scudetto

Mereka masih harus perbaiki lini depan dan tengah, ujar mantan bintang Juve, Marco Tardei
Senin, 26 Maret 2012, 06:43 WIB
Anry Dhanniary
Klub
Juventus bersama pelatihnya, Antonio Conte (REUTERS/Giampiero Sposito)

VIVAbola - Juventus saat ini masih berkutat di perebutan gelar scudetto bersama AC Milan. Namun menurut mantan pemainnya, Marco Tardei, mendatangkan Gonzalo Higuain dari Real Madrid akan membuat 'Si Nyonya Tua' lebih tangguh musim depan.

Tardei juga menganggap skuad Juventus sekarang belum mencapai kualitas juara Italia. Menurutnya klub kota Turin itu harus mendatangkan setidaknya tiga lagi pemain baru jika ingin kembali menjadi jawara, dan salah satunya Higuain.

"Masih butuh tiga rekrutmen lagi untuk membuat langkah terakhir memoles kualitas tim ini. Dan seorang striker kelas internasional, seseorang seperti Higuain akan sangat berguna," ujar Tardei, seperti dikutip La Gazzetta dello Sport.

"Tambahan lain, mereka butuh seorang gelandang kelas atas lagi, yang bisa menjadi penopang Andrea Pirlo. Andrea harus diistirahatkan sesekali karena bermain di Liga Champions musim depan," jelas eks pemain Timnas Italia itu.

Lini depan memang menjadi masalah utama Antonio Conte sepanjang musim ini. Juve kerap gagal mendulang poin penuh karena tumpulnya sektor penggedor. Memang mereka tidak pernah kalah tapi Juve tercatat sudah 14 kali bermain imbang dari 29 laga.

Juventus saat ini menduduki peringkat dua klasemen dengan 59 poin, usai memukul Inter Milan 2-1 hari Minggu, 25 Maret 2012. 'Bianconeri' kembali memangkas ketinggalan poin dari Milan jadi empat angka saja. (ren)



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
  • @affan_82

    26 Maret 2012
    2-0 YA.....bukan 2-1
    • nutsbreaker
      26 Maret 2012
      2-1 kan pertandingan sebelumnya
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com