Babak I, Derby d' Italia Masih Tanpa Gol

Para pemain Juventus
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Juventus dan Inter Milan masih bermain tanpa gol di Juventus Stadium, Senin, 26 Maret 2012. Meskipun begitu kedua kubu sama-sama mampu menghasilkan banyak peluang di partai bertajuk Derby d'Italia.

Bianconeri yang tampil di depan publiknya bermain agresif di menit-menit awal. Namun kans pertama justru dihasilkan oleh Inter lewat Diego Milito di menit 12. Striker asal Argentina itu melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti namun masih bisa diblok oleh portiere, Gianluigi Buffon.

Juventus nyaris membobol gawang Nerazzurri di menit 17. Alessandro Matri menanduk umpan Martin Caceres, sayangnya masih bisa dimentahkan oleh kiper Julio Cesar.

Inter sendiri yang mengandalkan serangan balik kembali mengancam gawang Juventus kembali lewat Milito di menit 31. Pemain berjuluk Il Principe lolos dari kawalan pemain belakang Juventus dan melepaskan sepakan keras dari sisi kanan, tapi lagi-lagi masih bisa diselamatkan Buffon.

Di 10 menit akhir babak pertama Juventus mulai kedodoran. Inter balik menekan pertahanan tuan rumah, tapi sampai turun minum tetap tidak ada gol yang tercipta.

Susunan pemain:

Juventus:
Gianluigi Buffon, Martin Caceres, Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini, Paolo De Ceglie, Arturo Vidal, Andrea Pirlo, Claudio Marchisio, Simone Pepe, Alessandro Matri, Mirko Vucinic.

Inter Milan: Julio Cesar, Douglas Maicon, Walter Samuel, Lucio, Yuto Nagatomo, Javier Zanetti, Andrea Poli, Dejan Stankovic, Joel Obi, Diego Forlan, Diego Milito.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016