JCI: Juve Akan Menang 2-0

Para pemain Juventus
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola – Juventus akan menghadapi Inter Milan di duel yang bertajuk Derby d' Italia. Pertemuan keduanya jelas sangat dinanti kedua pendukung klub tersebut.

Perseteruan kedua klub tersebut kembali meruncing sejak skandal Calciopoli pada 2006 silam.  Saat itu Juve diwajibkan untuk memberikan gelar scudetto mereka kepada Inter karena tim asal Turin tersebut dinyatakan terlibat dalam pengaturan skor. Juve pun harus turun Seri B.

Allenatore Juventus, Antonio Conte sudah mengingatkan kepada para pemainnya untuk fokus ke pertandingan yang akan digelar di Juventus Arena, Senin dini hari hari WIB, 26 Maret 2012.

Apalagi Inter datang ke markas Juve tanpa pemain andalan mereka, Wesley Sneijder yang masih dibekap cedera.  Sebaliknya, Juve sudah kembali diperkuat bek andalan mereka, Andre Barzagli yang sudah tidak tampil sejak menghadapi Chievo Verona beberapa waktu lalu. Kehadiran Barzagli jelas memberikan keuntungan bagi pertahanan Juve.

“Peluang Juve untuk memenangi laga ini sangat besar. Apalagi di pertemuan pertama di San Siro kami menang 2-1. Di laga terakhir Serie A, Juve membungkam kritik publik dengan mengalahkan Fiorentina 5-0. Saya yakin Juve akan menang 2-0,” kata Humas Juventus Club Indonesia (JCI), Satria saat dihubungi VIVAbola, Minggu 25 Maret 2012.

“Meski tanpa Sneijder, Conte juga harus mewaspadai Diego Milito. Milito adalah pemain andalan Inter saat ini. “

Satria yakin jika Juventus akan terus menempel posisi Milan yang saat ini berada di peringkat 1 klasemen Serie A dengan perolehan 63 poin. Sedangkan Juventus menguntit di posisi kedua dengan perolehan 56 poin.

“Kemenangan atas Inter akan memberikan tekanan untuk Milan. Saya yakin motivasi Alessandro Del Piero cs untuk mengejar Milan juga cukup besar," lanjut Satria.

Satria dan teman-teman dari JCI juga akan mengadakan nonton bareng (nonbar) di Vidi Arena Futsal yang terletak di Hanggar Pancoran, Jakarta Selatan.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016