Kalahkan Roma, Allegri Sanjung Ibrahimovic

Massimiliano Allegri (kiri) dan Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Zlatan Ibrahimovic banjir pujian usai berhasil mengantarkan AC Milan meraih kemenangan 2-1 atas AS Roma di laga lanjutan Serie A, Minggu, 25 Maret 2012.

Salah satu pujian tentu saja terlontar dari mulut allenatore Milan sendiri, Massimiliano Allegri. Tanpa ragu-ragu mantan arsitek Cagliari itu menyanjung penyerang andalan timnya yang membukukan dua gol kemenangan atas Giallorossi.

"Ibrahimovic tampil sangat hebat dipertandingan ini. Saya pikir dia memang layak disebut sebagai pemain terbaik dunia," seru Allegri.

Ibra, penggilan Ibrahimovic, menyumbangkan dua gol di babak kedua yang sekaligus membuat Rossoneri memastikan tambahan tiga poin. Gol pertama penyerang asal Swedia itu terlahir dari titik penalti di menit 53. Sedangkan gol keduanya hadir di menit 83.

Roma sendiri sempat unggul di babak pertama lewat sontekan Pablo Osvaldo. Namun Allegri berdalih jika anak-anak asuhnya sudah tampil bagus sejak paruh waktu awal.

"Kami bermain bagus di babak pertama, hanya saja kami memang kebobolan saat Roma berusaha menyerang. Lalu kami masuk ke lapangan di babak kedua dengan hasrat membalikkan keadaan dan kami berhasil melakukannya," ujar Allegri.

Pelatih Juventus Kaget Pogba akan Tes Medis di MU
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016